Bismillahirrahmanirrahim

ads.txt

google.com, pub-9675537262581885, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rancangan Website

Fitrullah Research Institute

Thursday, July 11, 2019

#NamaKota1PerisaiDevisa: mendesain game bla..bla..bla...., oleh (nama insan bangsa) - #Review/ #Proses/ #Presentasi/ #AnalisisGlobal (SAMPLE)

Sketsa kerangka dasar penulisan riset setiap insan bangsa (catatan: bahasa sesuai bahasa karakter masing-masing yang dibimbing oleh pembimbing FES)

 Judul project : ................, oleh: nama insan #namasamaran, #Namakota1PerisaiDevisa

(a). #Review
 berisi ulasan tentang data eksisting project sejenis, dengan bahasa karakter masing-masing, yang dibimbing oleh pembimbing FES. Maksud dari penulisan ini adalah mengajarkan insan bangsa bersangkutan untuk menilai kekurangan dan kelebihan dari project yang direview, sehingga insan bangsa bersangkutan dapat belajar meneliti/ meriset fokus projectnya.

(b) #Proses
 berisi proses mendesain project yang dimaksud, yaitu insan bangsa bersangkutan berusaha untuk menuangkan ide desain untuk project yang dimaksud sekaligus membuatnya sebagai final project.
 

(c). #Presentasi 
berisi teknik presentasi dari insan bangsa untuk berani mempresentasikan karya sesuai projectnya, baik dalam bentuk karya project maupun video presentasi insan bangsa di depan kamera.

(d). #AnalisisGlobal
 berisi pendapat/ analisa dari insan bangsa bersangkutan terhadap situasi nasional, internasional (global), terutama negara tujuan atau negara mayor, berdasar pembacaan gerakan mata uang dunia. Di segmen ini, insan bangsa akan dibimbing untuk memahami hubungan antara gerakan mata uang dunia dengan project riset yang dikerjakannya. Bahasa sesuai karakter masing-masing insan bangsa.

#NamaKota1PerisaiDevisa (angka 1 adalah kode untuk insan bangsa tertentu)

Orangtua/ walimurid/ guru/ dosen pengawas: #NamadariPenanggungjawabInsanBangsa
Pembimbing FES: #Fitrullah


#Keterangan: Fitrullah adalah founder #FESProgram #ForeignExchangeShield #PerisaiDevisa (salah satu program dari #FIT4GLOBAL), sukses publikasi dan menjadi reviewer  #JurnalInternasional terindeks #Scopus #Elsevier, dalam rangka penelitian dan pengembangan untuk masyarakat, bangsa, dan negara. 

 

0 komentar:

Post a Comment

Karya Jurnal Internasional terindeks Scopus-Elsevier

MISI KEMANUSIAAN - SOCIETY CARE - PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Global Analysis Research - Parameter Ilmu Statistika

Global Analysis Research - Parameter Ilmu untuk Prediksi Pergerakan Harga, Kurs, Ekspor impor dan lain-lain ke depan